2015/07/22

Distributor Jamu


Distributor Jamu

Merupakan satu bidang usaha yang membutuhkan tidak sedikit modal untuk memulainya. Hal ini dikarenakan harus tersedianya stock produk untuk memenuhi kebutuhan Agen maupun Reseller. Meski demikian sebagai distributor menjadi pengharapan sebagian orang yang berjiwa pemasaran.
Jaringan distributor harus benar-benar direncanakan sehingga dalam tidak terjadi persaingan yang tidak sehat antar distributor, jika tidak benar-benar di manage pendistribusian produk akan menjadi sangat kacau, persaingan harga disana-sini, sehingga menciptakan persaingan tidak sehat pada produk yang sejenis, yang semestinya hal tersebut tidak boleh terjadi.
Untuk menjadi Distributor Jamu tidak harus diawali langsung menjadi distributor, tapi dapat dilakukan step by step, misalnya mengawali sebagai reseller, kemudian naik menjadi agen, agen besar, selanjutnya menjadi distributor. Mengapa harus memaksakan diri untuk menjadi distributor jika memang modal yang dimiliki masih belum mencukupi. Menjadi agen atau reseller juga merupakan satu prospek yang tidak boleh disepelekan, karena biasanya penjual yang lebih dekat dengan pembelinya, adalah lebih efektif dibanding yang tidak mengerti perilaku dan kebutuhan pembeli/konsumen.
Dalam kesempatan ini, yang ingin menjadi salah satu dari pilihan diatas, dapat mencoba peluang baru menjadi salah satu jaringan distribusi produk jamu yang kami infokan dalam blog ini, Silahkan memilih produk-produk jamu mana yang sekiranya cocok untuk didistribusikan didaerah setempat. Semoga sukses mengiringi.

Tidak ada komentar: